Pages

Senin, 04 April 2011

Hati Dan Perasaan Ku Saat Ini...

Sungguh ku tak pernah mengerti apa yang ku rasakan..

Mungkin hingga skarang aku tak bisa melupakan apa yang ku rasakan kepada mu..

Ini semua membuat ku tak tau harus berbuat apa

aku jadi seperti bukan diriku..
semua yang ku lakukan seperti hal-hal yang tak ingin ku lakukan kepada mu..



aku begitu mudah marah kepada mu,, aku mau kamu yang dulu,, yang masih perhatian kepada ku..

sungguh perasaan ini menyiksaku..

Aku masih sayang kamu..

tapi ini hanya untuk diriku,, kau sudah ada yang lain yang membuat dirimu lebih bahagia,, mungkin kau sudah ada pengganti diriku sekarang ini..

Ya tuhan kuatkan lah aku..
buanglah semua perasaan yg ku rasa ini,, agar aku tak mudah emosi kepadanya..

aku bahagia bila melihat dirinya bahagia..

You are the best for my life..
you are everything for me..

First Love is never ending...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates