Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Tanggal 29 Juli ini merasakan hal yang berbeda

Hari ini hari terakhir di bulan Juli aku masuk kerja.. Hmmm... Ga kerasa loh udah 1 bulan aku magang di Indosat. Tadi pagi seperti biasa aku berangkat kerja naik kereta,, dan seperti biasa hampir telat.. hehehe.. untung keretanya belum datang.
Di stasiun Bekasi tepatnya Pukul 06.21 kereta datang dan tidak lama berselang kereta pun jalan, alhamdulillah hari ini aku dapat tempat duduk,, di perjalanan aku cukup menikmati walaupun sudah mulai terbiasa.
kegiatan aku selama di kereta hanya bermain HP, facebookan dan smsan bersama teman yang kebetulan mengajak ketemuan esok hari,  sesekali mengobrol dengan Putri temanku ssatu kerjaan.

kira-kira pukul 07.15 kereta pun sudah tiba di stasiun Gondangdia yang selanjutnya kami akan melanjutkan perjalanan menuju Wisma antara menggunakan metro mini. tetapi hari ini aku bersama putri akan mencoba naik bajaj. aku hanya menawar 7 ribu untuk perjalanan dari stasiun gondangdia sampai wisma antara, entahlah mahal atu murah ... hehehehe

Sampai di kantor jam 07.35 lebih cepat dari biasanya kalau naik metro mini..
Di kantor juga masih lumayan sepi,, jam 8 aku pun sudah dapat dokumen untuk aku kejakan,, baru 1 FAB yang aku receiving, kita semua yang ada di lantai 15 di suruh turun ke lantai 8, aku fikir hanya sekedar silahturahmi dengan orang Indosat di lantai lain,, ternyata di lantai 8 sudah tersaji bakso malang dan es cendol,, kami semua pun makan...
 aku bertanya ke salah satu senior, ternyata kalau di Indosat memang mempunyai tradisi sebelum puasa menikmati makan bersama,, wah sangat kekeluargaan sekali..


Hmm.. apalagi ya... waktu istirahat belum habis...
Aku mau cerita tentang apa yang aku rasakan sekarang..
First aku mau flash back hari jumat kemarin aku dan dia ribut adu mulut berawal dari bercandaan ku dan di akhiri keegoisanmu..
Kenapa aku bilang berawal dari bercandaanku dan di akhiri keegoisanmu..
okee... aku akan cerita,, semua nama akan aku samarkan..
aku dan dia,, sebut saja bernama al.. di mantan ku satu kampus dan entah kenapa kami di takdirkan 1 tempat KKP.. fiuhhhh... pdhl akhir semester 4 aku sedang marah dan sudah cukup lama aku tak menegurnya.. dan di kerjaan pun semua sikap ku lama-lama sudah kembali seperti dahulu,, ku buang jauh-jauh keegoisan ku, untuk aku yang mulai bercanda dan berbincang kembali..

aku mulai dengan keisengan ku sedikit-sedikit,, senag aku mengganggunya.. hampir setiap hari ada perdebatan antara kita.. dari masalah yang ini, yang itu, aku pun ngerasa "kenapa saat dahulu kita bersama tak pernah pertengkaran seperti ini???" karena dulu aku yang selalu mengalah dan mengerti kamu dan kamu yang selalu egois dan tak mengerti aku.. atau hal yang lain yang aku tak tau kenapa seperti ini..

Dan puncaknya,, saat kemarin.. disaat menjelang akhir kita pulang, aku dan teman-teman yang lain biasa bercanda,, dan senior kami yang selalu memberi kami tugas berbicara "Al kamu besok dapat tgs copy 2 batch ya sama aan.. Aku dan yang lainnya pun tertawa dan aku pun lebih meledek Al,, karena dengan tampangnya yang lucu itu aku tak kuasa untuk meledeknya.. >mungkin itu kebodohanku terlalu berlebihan<

aku sebenarnya sudah tau bagaimana dirinya,, dan segala sifat-sifat jeleknya.. tapi aku benar-benar terkejut ketika saat itu di bilang kurang lebih "Apalagi yang ini nih setan pengganggu yang paling seneng" AL berbicara itu sambil melihat kearahku. Aku pun langsung terkejut dan spontan bilang "Marah gw sama lw" sambil berbicara yang lain yang aku pun lupa dan lanjutnya lain waktu lagi ya.. cape jg.. heheheh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates