Pages

Selasa, 27 September 2011

3 hari terakhir sebelum selesai

Hari ini rabu terakhir di Indosat.. Hmm,.. ga kerasa juga yah udah mau selesai..
banyak pengalaman yang aku sudah dapatkan disini..
Disini aku mau cerita pengalaman selama diperjalanan selama PKL..

Dari pengalaman dunia kerja sampai pengalaman harus mandiri pulang pergi naik kereta..
Mungkin hanya aku yang punya banyak cerita kalau soal di perjalanan menuju kantor di bandingkan yang lain.. hehehe

Aku pernah ngerasain naik kereta yang fullll bgt sampai gak bisa gerak sedikit pun.. Ga enak bgt deh.. Trus pernah naik kereta eh pas di stasiun kranji ada ibu-ibu yang mau melahirkan, pernah juga ada yang pingsan.. ya ampun ada-ada aja sih.. hehehe

Tapi ya pengalaman di perjalanan yang paling mengerikan itu bukan saat di kereta melankan saat naik kopaja atau metro mini.. wah itu serem bgttt..
pernah tuh aku naik paling pinngir di pintu,, sangking penuhnya terpaksa bgt dh naik itu.. trus ya,, mesti naik di tengah jalan.. Takut sih tapi mau gimana lagi mepet bgt sama jadwal kereta,, dari pada mesti nunggu kereta 1 jam lagi.. hmm..
belum lagi kalo diturunin dalam keadaan mobil sedikit jalan.. ya ampun tuh supir mau di timpuk aja rasanya.. hahahaha
Pernah juga metro mini yang aku naik entah di srempet atau nyerempet mobil honda jazz.. wah mobilnya pada baret lohh.. hihi kasian mobinya loh..
tapi pd saat itu aku terpaksa jalan deh,, soalnya lagi lagi waktunya mepet sama jam kereta.. lumayan juga 100 meter lebih ada kali tuh..

Aku tuh termasuk orang yang penasaran dan mau nyobaiin perjalanan menuju kantor.. Sangking penasarannya,, saat pulang kantor lebih awal,, aku yang biasanya naik metro mini ke stasiun gambir,, aku memutuskan untuk mencoba jalan kaki.. Yupss.. lumayan juga dari gedung wisma antara sampai stasiun gambir.. hihihi..
Cape juga sih rasanya tapi cukup tenang karena masih punya waktu 15 menit dari waktu kereta datang. lumayan asik juga tuh saat itu,, sambil menunggu kereta menikmati makanan yang aku beli.. eh tanpa di duga kereta yang aku tunggu harus menunggu kereta yang sebelumnya karena ada kereta yang mogokk.. huhu sebel bgt tuh... keretanya jadi telat deh setengah jam..
\hmmmm... masih banyak lagi sebenernya ceritanya berhubung udah mau jam istirahat perut udah laper juga.. heheh
cukup sampai disini ceritanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates