Pages

Jumat, 16 September 2011

Pengen cerita pengan cerita... Hmmm....

Kerjaan udah selesai lumayan waktu iseng mau nulis-nulisss... heheh..
Bentar lagi PKL di Indosatnya selesai.. YAAAHHHHH...
Aku ga boleh galau galau lagi gara-gara si AL. hmmm.. smangat lah..

wah hari tepat setahun aku putus sama si AL,, tepatnya 16 September 2010 aku bilang "Ywdh kita putus aja kalo bgtu". itu ucapan di bilang refleks ga juga,, di bilang di rencanakan ga juga.. entah kenapa aku punya keberanian bilang itu.. pdhl aku msh sayang bgt sama dia.. waktu itu loh.. bukan sekarang.. sekarang sih aku sudah sangat ikhlas dan rela bukan pacar dia lagi..
jadi mengingat masa lalu....
ingatan itu sama sangat aku ingat dengan detail,, padahal kan itu tahun lalu :(
Waktu aku bilang kata-kata itu,, tiba-tiba gledek dan petir menggelegar..
kaget bgttt..


Aku saat itu ga nangis,, tapi akhirnya tangisku keluar tanpa di rencanakan saat malam harinya..
wew baru menyesal saat itu.. HHHAHAHHAH buat aku galau stengah mati !!!

ya aku sih sempat minta balikan keesoknya,, tapi dia memilih tuk gak.. ya sudahlah ga akan aku sesali lagi..
walaupun aku sampai bulan Mei.. berapa bulan ya setelah putus?? heheh udah mulai lupa.. masih suka nangis kalo lagi kangen :(
tapi bodohnya aku jadi suka marah-marah kalo aku kesel dan cemburu ke dia.. yahhh.. makin ga suka deh dia sama aku.. sekarang aja mungkin kalo ga satu tempat PKL kita udah lost contact..

aku masih inget semua ucapan dia waktu itu setelah putus.. "Jangan tinggalin AL ya,,.kamu sahabat aku yang paling ngerti aku". dan ucapan lainnya.. eh sekarang dia yang ngelupain aku,, udah ga pernah smsan lagi :(

Oiia nanti aku masih pulang bareng dia nih naik motor,, ya allah semoga ga galau aku. jangan diem kek AL di motor itu bikin galau.. hahahaha

tapi aku seneng gara - gara kita satu pkl aku jadi semakin tau sifat kamu AL,, dan yang pasti aku ga akan galau lagi gara-gara kamu ga inget ultah aku tanggal 5 AGUSTUS.. huhu dasar cowo nyebelinn..
pdhl kan cuman aku yang inget ultahnya dia,, bahkan aku kasih kamu ucapan tepat jam 00.00 dan aku bohongi kamu buat kasih kejutan pas lagi pulang kampus.. padahal kita udah putus loh..
ah nanti aku ga mau seperti itu lagi.. bikin aku galau kamu AL.

Udah dulu ah ceritanya udah ashar,, nanti si AL ke sini lagi bisa kacau kan.. hahahahaha
-AL you are my first love-

eh baru di omongin orangnya lewat... hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates