Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Ungkapan terakhir untuk mu A.Y

Sejak hari itu,, hati ku tak ingin beranjak dari hati mu,, tgl 31 januari MR. A.Y. kamu buka kembali luka lama itu,, dengan tumbennya kamu sms aku dan itu ku anggap kau hanya ingin meralat kenapa kamu menginggalkan ku. pesan yang masuk dalam hp ku "Sebenernya aq ninggalin kamu.. Karna, aq ga bs merubah sifat tomboy kamu. Maaf ya"
 Huft,, alasanmu terlalu klise di dengar,,
What's wrong with me??

Dalam otak ku berfikir,, semudah itukah alasan mu ninggalin aku?? aku yakin msh byk alasan kenapa kamu lakukan itu.. yups aku sadar ko, saat aku sama kamu dulu aku bukan tipe idaman kamu, tipe kamu itu wanita cantik, sholehah, wanita bgt dan masih byk lagi dan bukan aku kriteria itu.

Aku cuma wanita payah yang gak bisa apa-apa, buat minuman aja gak pernah beres, entah kemanisan, kepanasan, gak ada rasa dan aku gak pernah bisa jadi wanita idaman kamu. aku tetap jadi diri aku yang apa adanya, aku gak pernah jaim didepan kamu. semua sifat jelek aku kamu udah tau.. dan aku pun tulus sayang sama kamu, mungkin sampai hari ini. (hah belajar melupakan lagi,, hufttt)

mungkin akhir agustus itu keberanian mu untuk meninggalkan ku,, karena udah gak tahan kali ya sama sifat aku yang kamu gak suka. Akhirnya kamu sama sekali gak pernah hubungi aku duluan,, aku kadang suka yg mulai,, tp bls seadanya, aku sadar hal itu.

Aku pernah cerita dan menanyakan kepada teman kuliah ku cowo,, saat aku tanya "cowo bisa ya ninggalin cewe bnr2 gak ada kabar sama sekali, pdhl wkt msh pacaran gw bisa ngerasain kalau dia jg sayang gw???" jawaban ektrim dari temen aku yang mungkin benar adanya "Gak ko li,, cowo jg sama kyk cwe kalau dia sayang sama lw dy gak akan sanggup ninggalin lw. dia ninggalin lw karena ada alasan dan emang gak pengen lagi lw ada di kehidupan dia, buktiin donk lw bisa lupain dia. dia sibuk kerja, jadi lw juga harus menyibukan diri agar bisa lupain dia". pada saat teman berkata begitu sempet shock juga denger pernyataan "dy emang gak pengen lw ada di kehidupan dia".

Dan semua sudah terjawab,, yahh emang aku gak pantas buat kamu,, apalagi dengan kehidupan kamu sekarang.. Kamu bisa dapetin wanita idaman kamu. Yang jelas aku gak peernah nyesel bisa sayang bgt sama kamu,, aku sayang sama kamu bukan karena hasil yg kamu dapat sekarang. Aku bisa sayang kamu karena kamu begitu menyayangi ibu mu, dan semua perhatian kamu pada saat itu.. Oke ini akan jadi tulisan terakhir aku buat ngeluapin kalau aku sayang dia,, aku gak pernah bisa marah sama kamu.. Dan aku buktikan aku bisa sukses, dan mulai sekarang aku bisa jadi wanita idaman buat semua calon ibu mertua.. hahaha :-P

semoga kamu bahagia dengan keputusan mu,, dan aku gak pernah nyesel, marah dan kecewa kenapa kamu bisa bilang dengan alasan itu ninggalin aku..

*sepertinya aku akan lama nyembuhin ini semua dan bisa percaya sama laki-laki saat dia bilang sayang dan terima aku apa adanya dengan kejadian ini,, tapi Allah pasti sayang sama aku dan suatu hari Allah akan tunjukan mana jodoh ku yang terbaik..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates