Pages

Sabtu, 10 November 2012

Aku dan cerita cinta ku

aku fikir bersamamu Mr. A.Y. bisa menjadi kisah cintaku yang terakhir. Aku suka semua pribadi mu,, kamu itu dewasa, selalu perhatian, gak pernah bosen kasih semangat aku, kaamu juga selalu sayang sama keluarga kamu, aku nyaman bgtttt setiap disamping kamu. Dulu setiap minggu pasti kita ketemuan, lebih sering kamu main ke rumah aku. kamu juga perhatian sama keluarga aku. orang tua aku juga setuju dengan hubungan kita. Saat itu aku merasakan hidup aku sempurna karena ada kamu disamping aku. Ternyata itu semua tidak berjalan lama, hanya 5 bulan kita bersama, mungkin karena tidak ditakdirkan berjodoh. dua bulan lebih setelah hari itu, sekarang aku masih sayang kamu, aku kangen sosok kamu hadir dalam hidupku. Aku cuma bisa berdoa semoga kamu baik baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates