Pages

Senin, 17 Oktober 2011

apa yang aku rasakan sekarang..

oh no!!!
aku jatuh cinta,, ga boleh salah jatuh lagii.. aku ga akan lagi jatuh seperti dulu,, yang selalu nangis ketika dia pergi..

aku mau benar-benar tepat aku memilih..
hmm.. mungkin sekarang aku lagi menjalani hubungan tanpa ada rasa cinta di hubungan itu..

mungkin parah bgt sikap ku ini,, tp entah kenapa terjadi,, aku mau mencari seorang pria yang benar - benar bisa pengertian, rela berkorban buat aku,, berbagi suka duka,, pengalaman hidup,, dan petualangan bersama dan banyak impian yang akan kami raih bersama... hmmm.. semoga akan ada sosok pria idaman yang mampir di hati ini... xixixixii...

Yang aku rasain sekarang,, hati ini benar-benar kosong,, yupss setelah perjuangan 1 tahun ngelupain my first love,, akhirnya aku lega tak ada dia di hati ini... hahahahaha

aku senang,, mulai hidup ku penuh dengan semangat dan keceriaan sekarang. yipii..

udah dulu ah lanjut ngerjain tugas lagi.. hehhe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

Blogroll

Blogger templates